Thursday, November 23, 2006

Burung Kanada

Seekor burung Kanada memutuskan bahwa terbang pergi ke selatan pada musim dingin sangat merepotkan dia memutuskan tinggal. "Aku bisa menahan dingin" ketika semua terbang ke selatan yg lebih hangat. dia memutuskan tetap tinggal sampai musim dingin. Setelah musim dingin tiba dia merasa terlalu dingin dan susah mendapat makanan, akhirnya dia terbang ke selatan juga. Tapi diperjalanan hujan turun dan membuat sayapnya mulai kaku dan membeku. " matilah aku" dan mulai jatuh di sebuah ladang. Saat berbaring ditanah seekor sapi melewatinya dan membuang kotoran tepat dibadannya. Ia merasa jijik." beginilah nasibku,aku sudah sekarat,masih harus terima ini. Cara mati yg menyedihkan. Dia mulai merasakan hangat dan mulai bisa menggerakkan badannya. Ia begitu gembira dan menyanyi keras2. Saat itu kucing tua diladang sangat heran " aku kira semua sudah terbang keselatan"kemudian menghampiri burung itu,membersihkan dari kotoran dan memakannya.
Ada yang anda sangka teman justru menentang kesuksesan anda dan ada orang lain yang membantu anda dengan cara yang tidak anda duga.
Apapun kritik orang terhadap anda jangan biarkan mereka mengalihkan fokus anda dari impian
Kalau tantangan yang datang semakin besar itu pertanda akan naik. Sama seperti layang-layang akan naik makin tinggi bila angin semakin keras.

No comments:

 
Tech Tags: